5.15.2012

Rooney janji United akan Bangkit

 Rooney Janji United Akan Bangkit

Wayne Rooney. (Foto: Getty Images)
MANCHESTER – Wayne Rooney sudah melupakan kegagalan mempertahankan gelar juara Premier League. Rooney janji Manchester United akan bangkit pada musim depan.
 
Seperti diketahui, Setan Merah gagal menjadi juara di Premier League meski berhasil mengalahkan Sunderland dengan skor 1-0. Pasalnya, Manchester City sukses mengalahkan Queens Park Rangers 3-2 pada saat bersamaan.
 
Dengan hasil ini, maka perolehan poin The Citizens dan United sama yakni 89 poin. Tapi, skuad besutan Roberto Mancini tersebut menjadi juara karena unggul selisih gol dari Setan Merah.
 
“Kemarin merupakan momen yang sangat sulit buat semua orang. Satu menit anda berpikir kami berhasil mendapatkan gelar juara, kemudian kami gagal mendapatkannya, ini sangat menyakitkan hati,” kata Rooney.
 
“Seperti itu terkadang keadaannya. Kami harus percaya diri,” lanjut penyerang asal Inggris itu, yang menghadiri acara pemberian penghargaan pemain terbaik United, kepada MUTV, Selasa (15/5/2012).
 
“Kami harus menatap musim depan dan berharap kami dapat memenangi beberapa trofi tahun depan. Saya yakin kami akan bangkit. Kami semua percaya diri,” pungkas mantan penyerang Everton itu.

0 komentar:

Posting Komentar

SMPN 2 Bandar Lampung